jangan ngakak plis ya




KrItIs Dan AnaLisA
Hay semua pripun kabare ? sae sae mawon ? enggih nggiih :v
Tau gaak kalian semua ? kemaren di alfamart gue lupa pake masker! Dan akhirnya apa? Baunya uuuh dahsyat …. tau gak bau apa ? Bau kecoooo -_- ga jauh beda sama bau yang kemaren..  orangnya yang ini beda ! untung orangnya pas udah mau bayar aja, jadi baunya bentar :v *huahahaha
#Jangan Baca sendirian !
Sekarang gue pengen ceritain kisah yang hari gue alami no buatan alami aja :D tau gak hari ini tuh serru abis, gokil abis, bête abis, mules abis, kotak ketawa gue pun hampir abis, tolong persiapkan diri anda semua, kalo baca cerita ini mungkin awalnya bête tapi yang akhir aku harap kalian ga keliatan gigi pas bacanya, kalo keliatan ya nyuwun sewu aja lumayan buat tabungan *Hahaha.. oh iya maaf juga nih ceritanya agak panjang, maaf juga kalo sampe keluar busa bacanya gara gara kepanjangan, ini semua semata mata hanya untuk kebahagiaan kalian, terus berjuang ya mengejar cita cita huhu :’)
Hari ini ceritanya gue, linda, dan si leader alias duroh, punya niatan untuk berbelanja di pasar mingguan jatibarang, jatibarang yoo zhatibarank :v si linda udah dateng duluan sekitar jam 8 pagian, nah tinggal nunggu si leader, harusnya kan leader tuh datang lebih awal dari pada kita anggotanya, nah ini kaga sesat nih huu.. sorakin duroh .. hu.. hu.. hu.hu. manna orangnya? Tuh,tuh,tuh,tuh ..dikasih pantat nih.nih,nih nih. Jagoan neon wleeeee :p udah konsernya? *ngomong ngomong  yang tadi jangan dinyanyiin macam kek SD dulu kalo dinyanyiin nyuwun sewu ya hahahha*. Gue nunggu duroh lama banget, sms ? pending, Telfon ? ga aktif !, Bm? Cekliss, kesel gue nungguinnya.. saking keselnya nih hape sampe low bat, mungkin si hape juga udah Bete ngehubungin sama yang nama nya duroh :D sambil nunggu kabar dari dia*Cielah :v gue dan linda berbincang sebentar
Gue      : tau gak kayanya aku tau inspirasi hijabers itu awalnya dari mana..
Linda    : siapa emangnya?
Gue      : wong gebod kah hijabers kanah.. sok bae delengen, kata aku mah dia adalah inspirasi   
                 hijabers  sesungguhnya ! 



    
Linda    : Walah iya hahaha *ketawa ngakak jungkir balik tiang bendera :v
Gue      : eits jangan salah karena mereka kita bisa makan nasi ngan :v *give applause guys*

Setelah menunggu linda ngakaknya selesai gue pun mengambil keputusan yang tegas untuk menindak lanjuti kasus ini ! gue dan linda sepakat untuk berjalan ke pasar sampai halte depan sekolah SMP kita,.. linda mengajak gue buat mampir dulu di post mart *yanginigakbau*, setibanya disana .. tenong nenong *ya gitulah bunyi hape andalannya linda*

Linda  : tuh kan wah duroh baru bangun
Gue     : yaelah jam segini baru bangun ? cek cek cek *kecrek macam  cicak, idih gileee ><*
Linda : iya tau
Gue     : Iya udah cepet ditunggu gitu di halte
Linda : iya

Kitapun berjalan dengan santainya menuju halte, sambil menyanyikan lagu  JONES dengan nada iwan fals Bento.. pas dihalte ga ada tempat..hati gue tiba tiba pecah berkeping keping.. hancur.. yang nempatin tukang beca semua , aku duduk dimana ? Dimanaaa !! *yaelah namanya juga jones :v* seketika mata melirik pada sebuah konter “Uswah disana aja yuk” tunjuk linda pada sebauh bangku di konter tersebut..
Setelah duduk, gue nanya udah ada kabar apa belum dari si leader, linda menjawab ya dia ingin mandi dan menyetrika terlebih dahulu, jawab saya ya sudah katakan padanya  10 menit dari sekarang, Linda menjawab iya sudah saya katakan,.. bagaimana kisah selanjutnya? Tetap di Kater sodara Sileet :v
kita nunggu lumayan lama ya sekitar 15 menittan, kemudian lewat orang jualan es mong mong alias es krim keliling yang biasa dibunyiin pake gong kecil, karna uswah dan linda adalah sejoli rai badog akhirnya kita memberhentikan orang jualan itu “mang s*dibaca es* maang” . kita senang membeli s itu, karna apa ? hampir betahun tahun kita engga beli s krim tradisional begitu, syukur syukur sekarang masih ada orang yang mau jualan es ini ya walau udah ada es krim modern berbagai model, yang tradisional itu lebih kerasa jaman 90annya :v Semangat pak semangat jual es krimnya semangat paaaak ! *sambilsalto*
Linda duluan habis es krimnya*wajar ya tau sendirikan gimana huehehe :D* nah gue masih asik makan es krim sesekali liatin orang naik motor lewat.. kadang gue suka komentar.. apapun keadaannya, wajar ya kritis orangnya bukan koma. Kalo lagi dijalan gue suka komentar begini

Gue     : nah loh orang pake helmnya nganggang haha
Linda  : nganggang gimana sih ?
Gue     : itu tuh tuhh haha

*macam gini guys*
 


 










                 Jujur gue komentar liat orang make helm gitu.. itu nganggang sengaja atau emang helmnya ukuran bayi ? iya bayi tikus wukakaka :D ngakak plus gemes.. gemes kenapa ? kenapa macam ini gak di tilang ? kan tidak memenuhi standar SNI percuma kali kalo pake helm nganggang gitu, ntar pas ada angin gede tiba tiba helmnya terbang gimana ? kan ga lucu! walau aslinya sangat lucu jika memang terjadi :D apa lagi yang helm biru itu.. wuih helm macam pembalap tapi pembalap beca cocoknya :v abisnya ga ngukur kepala, apa jangan jangan pas beli helmnya pas lagi dia kelas 6 SD ? tau deh gelap. Yang pasti gue greget liat orang pake helm begitu, jangan heran kalo lagi sama gue di jalan, pas itu tiba tiba gue komentar “idih itu helmnya nganggang” jangan heran ya, tolong banget jangan heran :v
                 Ya setelah lama menunggu sambil sesekali cerita galau, ya maaf ye kita ini para kumpulan bangsa SBY huahaa :v si leader datang 

Gue     : *HEBOH SENDIRI* gila duroh lama banget ngapain ajaaaa, kita nunggu sampe bulukan   karatan, ini sampe mules kita nungguin kamu, dihubungin susah huaaaaahhhh !!
*kakanya duroh ngeliatin gue dengan tatapan jijik :v* haha
Linda    : iya kinih lama banget berjam jam tau gak kita nungguin kamu *simple ga kaya gue*
Duroh   : iya iya map ya udah yuk

                 Trus kita nyebrang dengan hati hati tapi gaa pake cinta cinta haha :D di pasar duroh jalan cepet ninggalin kita berdua, ya wajar dia kan leader biasa didepan.. ya depan yogya bawa mangkok .
Singkat cerita sehabisnya kita berbelanja di pasar gue ngajak ngebaso, tapi sebelum ngebaso kita ke yogya dulu, buat ngecheck tempat biasa leader *ya engga lah :v* di yogya gue beli alat alat eksperimen gue, mau tau? Ntar aja tutorialnya ya aku post..
Setelah berbelanja gue nawarin sesuatu ke leader,
Gue              : der kamu mau ga jadi model ?
Leader         : ga ah aku kan gendut
Gue  : gapapa der ih pader gah bukan model beneran *mlirik ke linda*

*Linda ngeliatin heran, dan akhirnya mengerti, kemudian ngakak jukir balik tiang bendera :v*

Leader         : ya udah deh iya
Gue             : Cup endah jangan ingkar janji dan jangan marah
Leader         : iya iya duh

Singkat cerita setelah ngebaso, kita pergi ke rumah gue, bengkel deket tikungan *promosi geh sekalian* akhirnya si leader berani jadi model.. model tutorial hijab, tapi yang ini ninja hijab :D gue saranin ini yang paling mudah tanpa peniti ataupun jarum, bahan mudah ditemukan, dalam keadaan daruratpun ada, bahannya  yang gue pake ini supaya ngeresep kringet dan adem bahannya, ini..

Sebenernya pake baju apapun juga bisa pake kaos aatupun baju partai kampanye gitu gapapa kok ..
Ini tutorialnya.. amati baik baik agar mendapatkan rahmat…
Model : Durotus Sa’adah



                                                                                                             
Ga mau kalah terkenal si linda juga pengen jadi model hijab tutorial..
Model : Linda Mayasari



Ga jauh beda sama yang ini kan ? mungkin yang ini salah satu dari mereka..
 













Gue saranin jangan ketawa ngakak ! ntar kaya gue kotak ketawanya hambir abisssss brooh :D
Selain ninja manset hitam ini juga multi fungsi nihh

Oh iya mereka jadi makin absurd gara gara keseringan main ama gue.. nih buktinyaa
Ga punya tongsis pake sapsis :D
 
 Pesan : Minum yang banyak setelah baca ini, siapkan obat vaksin anti absurd, jangan ngaku punya helm SNI kalau cara makenya belum SNI, jangan sepelekan petani karena petani kita bisa makan nasi !, banggailah kita punya petani sawah yang kreatif,petani aja pake hijab masa kamu engga ?

Comments

Popular posts from this blog

Tahapan Normalisasi dan Contoh Normalisasi pada perpustakaan

Analisis Perusahaan PT Kompas Media Nusantara dalam Standar Internasional Manajemen Pelayanan Teknologi Informasi

Hal lucu mengenai kartun Dora The Explorer