COME BACK !!!!

COME BACK !


Lama banget ni ane kaga ngeblog gan, kamper emang gue sok sibuk wkwkwk
Btw gue sekarang udah kelas 12 but wajah gue masih muda lho, ga percaya? Dateng aja ke rumah gue wkwk, btw sekalian bawa keluarganya ya, aku tunggu khitbahnya nah loh wkwk
Btw gue sekarang patah hati lagi, makanya gue ngeblog lagi, udah lama emang gue kaga ngeblog, but ini kisah gue, dan gue bingung harus cerita gimana lagi ke sobat gue, mau model kek apa lagi gue cerita, mau gaya apalagi gue mau cerita, but ini hobi gue kalo patah hati, nyeritain apa yang gue rasain berbagi gimana pahitnya gue, bodo amat ga ada yang dengerin eh odong ini tulisan mana mungkin bisa keluar suara :v , yang penting gue bisa ngeluapin emosi gue, bisa ngeluapin kepenatan gue, bisa sedikit lega dengan masalah yang gue hadepin, saran gue sih guys kalo lo lagi patah hati, cerita ke temen coba refresh diri lo caranya ya dengan cara lo sendiri lah, pake nanya gue lagi, enak aja kwwkwk, but kalo bisa sih ya kaya gue lah, lo luangin waktu sendiri buat refresh otak lo refresh pikiran lo jauhin beban beban dan masalah yang ada dipikiran elo, luangin waktu lo sendiri sambil nyalurin hobi lo, sekalian carituh jati diri lo, bukan pohon jati ye :P dari tadi gue koar koar pengen cerita, ini malah nyambung kemana kamana, emang dasar absurd. Jangan tiru guys, gue emang aneh, but ini gue, ga jelas xD
Jadi begini…….
Kisahnya
Suatu hari..
Disuatu tanggal….
Suatu bulan…
Suatu tahun..
Elahhh kelamaan buset dah
Ok focus, begini sebelumnya gue ceritanya pake samaran dulu ye
“Kenalkan namaku keyla, aku perempuan bisa dibilang sulit untuk move on saat menjalin cinta dengan seseorang, tetapi semenjak dia mulai menguasai pikiranku semua terasa berbeda, aku mulai mengenal lagi rasa yang mungkin sebelumnya aku tak mau lagi aku berkecimpung didalamnya. Dia adalah pilo,  aku mengenalnya karena kita dalam satu ruangan yang sama saat proses belajar mengajar berlangsung, dia sahabatku, dia selalu bercerita bagaimana kisah cintanya dengan seseorang, awalnya hanya kuanggap teman biasa, teman sekelasku, hanya itu. Hingga suatu hari dia bercerita bahwa ia menyukai temanku yang kebetulan adalah tetangga kelas kami, dia bercerita bahwa iya ingin mencoba mendekatinya, dan saat itu aku mendengar bagaimana ia sangat ingin mendekatinya,  akupun berusaha membantu pilo untuk mendekati temanku, kukirim kontak temanku itu, dan akhirnya mereka berhasil saling menghubungi dan mereka saling tertawa dengan komunikasi yang mereka jalankan. Aku cukup bahagia mendengar sahabatku itu berhasil mendekati temanku itu. Dan  selanjutnya… “
Capek gue gan ntar aja yah ceritanya :v hayati lelah,
Do’ain gue gak punya musuh, maafin gue ya see yaa J


Comments

Popular posts from this blog

Tahapan Normalisasi dan Contoh Normalisasi pada perpustakaan

Analisis Perusahaan PT Kompas Media Nusantara dalam Standar Internasional Manajemen Pelayanan Teknologi Informasi

Hal lucu mengenai kartun Dora The Explorer