Kenangan ~



Kenangan
Kenangan itu sebuah moment dimana moment itu sangat berharga dikala waktu itu, dan disitu terkandung makna yang mendalam bagi kita. Terkadang orang susah untuk melupakan kenangan, ya sekeras apapun usahanya, dengan apapun caranya, mereka susah untuk melupakannya, mungkin sekelebat lewat kemudian tergiang giang dipikiran kita, Terkadang juga kenangan itu bisa membuat kita tak bisa tidur, kadang pula membuat kita murung, kadang membuat kita melamun, ya entahlah begitu hebatnya Alloh menciptakan kenangan itu.
          Akan lebih terasa sakit ketika kita mengingat kenangan saat kita meninggalkannya dalam keadaan ya mungkin bisa diberi tanda kutip “tidak bersahabat”, mungkin kata kata anak anak gaul itu begini “Sakitnya tuh Disinii”.


Dengan dalam keadaan seperti itu kita akan lebih sulit lagi melupakan kenangan, seberapapun usaha melupakannya, semua percuma dia akan terus tergiang giang, bedanya jika kita mengingat kenangan saat kita sudah bersahabat ya rasanya itu seperti semua kenangan itu terasa lebih damai saat kita mengingatnya. Suatu hal yang wajar kita merasakan itu semua.
          Ya dengan kenangan kita dapat mendapatkan pengalaman, kenangan itu jadikan motivasi untuk kita memperbaiki diri, jangan terpuruk dalam kedaan, hadapi kenangan itu dengan senyuman, karna seberapapun kenangan itu manis maupun yang buruk kita yang melewati kenangan itu.

Semangat readers ;))

Comments

Popular posts from this blog

Tahapan Normalisasi dan Contoh Normalisasi pada perpustakaan

Analisis Perusahaan PT Kompas Media Nusantara dalam Standar Internasional Manajemen Pelayanan Teknologi Informasi

Hal lucu mengenai kartun Dora The Explorer