Yang ini harus tahan nafas bacanya



Orang aneh di alfamart

Ceritanya nih gue kehabisan cuci muka, ya wajar cuci muka gue agak elit, bukan pake sabun biasa buat cebok haha :v nah sehubungan cuci muka gue abis gue pergi berbelanja ke tempat pembelanjaan kecil, ya mini market.. yang lambangnya lebah merah itu looh eh maksudnya si lebah pake kaos warnanya merah :D itu.. iya itu.. kamu nak.. “ALFAMART” :v gue langsung minta izin ke mimi tercinta gue, dan seperti biasanya ibu ibu suka nitip kalo anaknya belanja… ya aku sih dengan senang hati.. tapi kadang duit ibu gue sengaja di pas pasin supaya gue nombok -_-

Lanjut, nah setelah dibekali ibu gue tulisan belanjaan, gue langsung otw pake sepeda Fixy.. Piksi, Fiksi emm Pixy *mirip merek bedak ibu ibu -_-* ah entahlah sepeda begitu deh yang bannya kecil gitu, seperti biasanya gue ngebut gaya alaa pembalap sepeda itu haha..(yaelah ngebut aja sering jatuh :v) jangan ditiru ya ngebutnya hehe. 

Setibanya disana gue parkirin si doi di tempat yang nyaman dan rindang dan aman.. ya Di sawah ! *ngawurr* gue langsung menuju ke tempat yang menyediakan facial facial gitu tapi ternyataaaa ! ada lelaki dengan daun kupingnya yang lebar, tinggi badannya segue, tuaan dia dari pada gue dan gue bangga :D gue pergi kesana dengan santai dan hap baru berapa langkah.. gue mencium aroma yang sangat dahsyat.. sangat dahsyat baunya tingeliing -_- ini bau macam bau *** kuping, sumpah gue eneg, gue cium ini bau apaan apa bau badan gue ya.. gue cium kerudung gue ih kaga tuh  … semakin gue mendekat gue cium aromanya bersumber dari mana dan iya bau itu bersumber dari dia, langsung aja gue ngibrit beli belanjaan titipan mimi gue dulu. 

Seusainya belanjaan mimi gue dapatkan gue kembali ke tempat facial itu, sumpah ini orang ngeselin banget ga pindah pindah dari situ Zzttttt -_- gue perlahan mendekat ke tempat itu pura pura malah milih.. eh dia plarak plirik mencurigakan.. dia sepertinya ingin membeli sesuatu tapi dia terlihat malu.. emm apa dia mau beli parfum tapi parfumnya Bvlgari ? apa dia pengen beli lulur mandi purbasari? Atau dia pengen beli shampoo bayi ? ha gue kaga perduli yang dipikiran gue sekarang pengen cepetan dapetin cuci muka itu , dengan perlahan gue tahan nafas supaya ga ke cium baunya.. dan hap gue dapetin sabun itu yeey*we are the champions we are the champions**tiba tiba pingsan kehabisan oksigen*haha. Langsung aja gue ke kasir dan ternyata sampe kasir baunya kecium, sumpah ini orang pake apa kupingnya sampe bau gini zzzttt -_- setelah bayar gue langsung ngibrit balik.. dijalan gue cekikikan sama kejadian tadi haha..

Pesan si catie  : jangan malu buat beli sesuatu di alfa karena alfa mini market bukan market beneran satu lagi kalo ke mini market bawa masker, masker penutup hidung ya bukan masker wajah.

Comments

Popular posts from this blog

Tahapan Normalisasi dan Contoh Normalisasi pada perpustakaan

Analisis Perusahaan PT Kompas Media Nusantara dalam Standar Internasional Manajemen Pelayanan Teknologi Informasi

Hal lucu mengenai kartun Dora The Explorer